Rabu, 16 September 2015

Khusus Hari Rabu, Internetan Diskon 50%

DENGAN program Axis “Rabu Rawit” (Rabu Wajib Irit), pelanggan dapat memperoleh potongan harga super irit setiap hari Rabu. Paket BB Fun Irit diskon 30% menjadi Rp 34.900 (harga normal Rp 49.900) dan Paket Internet Bronet 2GB diskon 50% menjadi Rp 23.950 (harga normal Rp 47.900). Program ini berlaku mulai 19 Agustus 2015.

Sesuai dengan konsep “Iritology”, program Rabu Rawit adalah program yang memberikan potongan harga super irit untuk pembelian paket-paket AXIS yang berbeda beda di setiap hari Rabu. Program ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket baru/registrasi paket melalui *123*888# dan melalui XL Center terdekat.

Program Axis “Rabu Rawit” sangat cocok untuk masyarakat dan pelanggan yang membutuhkan layanan komunikasi dengan tarif irit. Program ini juga ramah di pulsa, sehingga pas untuk ibu rumah tangga, pelajar, dan kalangan pekerja.



Sebagai brand, AXIS tidak hanya menyediakan kebutuhan komunikasi dasar. Tetapi, juga memperkenalkan gaya hidup yang baru. Semua pelanggan yang memiliki pemahaman yang sama mengenai iritology, akan memanfaatkan gaya hidup ini untuk menggunakan uang mereka misalnya secara bijaksana dengan mencari barang barang yang lebih terjangkau baik itu terkait layanan telekomunikasi maupun produk lainnya. (*)

Boulevard

About Boulevard

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.