Kamis, 17 September 2015

Ihsan Lolos ke Babak Kedua

SEOUL – Pebulutangkis muda, Ihsan Maulana Mustofa, 19, kembali menggebuk pemain andalan Jerman, Marc Zwiebler. Kali ini, Ihsan melakukannya di babak pertama Korea Terbuka Super Series.

Bermain di SK Handball Stadium, kemarin (16/9), Ihsan harus bertarung selama satu jam lima menit untuk mengalahkan Zwiebler. Ihsan meraih hasil positif dengan skor 21-19, 11-21, dan 12-21.

Kemenangan Ihsan atas ZIMBIO Ihsan Maulana Mustofa Zwiebler itu menjadi kemenangan kedua dalam dua pekan terakhir. Sebelumnya, Ihsan mengandaskan Zwiebler yang ada di urutan ke-14 dunia di Jepang Super Series.



“Saya main sabar, intinya saya harus sabar dan siap bertarung di lapangan. Saya lihat dia kurang nyaman dengan bola-bola saya, jadi dia kurang bisa mempercepat permainan sehingga banyak mengikuti permainan saya. Tapi lumayan susah juga untuk menangani permainannya,” kata Ihsan seperti dikutip Badminton Indonesia.

“Tadi saat gim pertama kalah, saya sempat berpikir kira-kira di gim kedua saya bisa menang atau tidak. Tapi saya fokus satu per satu saja tadi, ternyata bisa sampai akhir dan menang,” imbuh dia.

Selain itu, Ihsan tidak mau terbebani kemenangan pertamanya atas Zwiebler. Ihsan hanya berfokus tampil sebaik mungkin. (bul/rak)

Boulevard

About Boulevard

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.