Rabu, 09 September 2015

Intiland Pasarkan Tower Dua Apartemen Graha Golf

SURABAYA–Meskipun pasar properti mengalami tekanan yang cukup hebat akibat melambatnya ekonomi nasional dan global, namun apartemen kelas atas yang memiliki keunikan dan kelebihan tetap banyak diincar pembeli. Salah satunya adalah Graha Golf yang dikembangkan Intiland Group.

Harto Laksono, direktur PT Intiland Grande mengatakan, secara umum pasar properti mengalami penurunan signifikan. Namun begitu, untuk produk tertentu yang memilki keunggulan yang tidak dimiliki produk lain tetap banyak pemiinatnya.

Apartemen Graha Golf tetap jadi rebutan. Setiap unit di tower satu yang ditawarkan Rp 3,9 miliar – Rp 5,4 miliar langsung habis dalam waktu satu bulan. Bahkan beberapa customer yang sudah ambil Nomer Urut Pemilihan (NUP) terpaksa tidak kebagian. “Sekarang kami tawarkan tower dua. Desain dan jumlah kamarnya juga sama dengan tower satu yakni 79 unit,” ujar Harto Laksono, di kantornya.



Dikatakan, mulai awal Agustus customer sudah bisa memesan unit tower dua apartemen Graha Golf. Caranya mereka harus memesan NUP dengan menyetor uang Rp 25 juta. Setelah itu pada September calon pembeli bisa memilih unit yang diinginkan.

Hingga kemarin respons pasar terhadap Graha Golf masih tinggi. Meskipun jumlah unit yang ditawarkan hanya 79 unit dua type yakni 3+1 bedroom dan 4+1 bedroom, namun jumlah customer yang sudah memesan NUP sekitar 100-an.

Graha Golf merupakan apartemen mewah yang berbeda dengan lainnya di Surabaya. Pasalnya lokasinya di tengah padang golf Graha Famili tepatnya di hole 18. Sehinga seluruh unit memiliki golf-view. “Ini yang tidak ada pada apartemen yang lain. Harganya juga perdana sehingga jadi rebutan,” tambah Harto.

Pihaknya juga memberikan kemudahan pembayaran. Customer bisa membayar down payment (DP) sebesar 50 persen dengan cara mencicil hingga 30 bulan. Setelah itu sisanya dilunasi atau KPA. Atau pembeli bisa langsung mencicil atau inhouse hingga tiga tahun. (fix/no)

Boulevard

About Boulevard

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.