Rabu, 09 September 2015

Sipoa Kembangkan Apartemen Murah Bagi Masyarakat

Uang Muka Bisa Dicicil Hingga 40 Bulan

SURABAYA - Seiring makin mahalnya harga tanah di Surabaya, hunian vertical akan terus menjadi trend di Kota Pahlawan ini. Peluang ini ditangkap Sipoa Group dengan mengembangkan apartemen murah, Royal Park Village di Gunung Anyar, Surabaya Timur.

Menurut Klemens Sukarno Chandra, board of management PT Sipoa Internasional Jaya, apartemen menjadi pilihan masyarakat yang ingin memiliki tempat hunian yang layak namun terjangkau. Sebab harga rumah di Surabaya semakin melambung akibat tingginya harga tanah.

“Sekarang kami sudah menyiapkan 20 ribu unit apartemen di Surabaya dan Sidoarjo.,” ujar Klemens Sukarno Chandra disela launching apartemen Royal Park Village.



Di Gunung Anyar Sipoa memiliki lahan 45 hektar dan akan terus ditambah. Sebab kedepan, kawasan ini akan disulap menjadi tempat hunian dan pusat bisnis yang prestise dengan fasilitas yang lengkap termasuk entertainment, olahraga dan juga sekolah.

“Total lahan yang sudah kami develope sekitar 20 hektar. Infrastruktur jalan juga terus kami kerjakan,” tambah Klemens.

Konsep apartemen murah sengaja dikembangkan karena masih banyak masyarakat di Surabaya dan Sidoarjo yang belum memiliki tempat hunian. Royal Park Village bisa menjadi alternatif menarik. Sebab uang muka Rp 24 juta bisa dicicil hingga 40 bulan atau Rp 700 ribu per bulan. Setelah itu pembayaran dilanjutkan lewat KPA dengan tenor 100, 180 atau 240 bulan.

Rony Suwono, board of management PT Sipoa Internasional Jaya menambahkan, Royal Park Village dibangun di atas lahan seluas 7 hektar. Jumlah tower yang disiapkan sebanyak 7 tower dengan jumlah unit 8.000. Setiap unit yang memiliki luas 3 X 7 meter persegi dibangun dengan model 1,5 lantai dan full furnished . Sehingga pembeli tinggal masuk saja.

Pembangunan akan dimulai dua tahun lagi dan diharapkan dalam waktu dua tahun semua unit akan selesai dan siap dihuni. “Kami optimis. Meskipun kondisi ekonomi masih lesu, namun respons masyarakat cukup bagus. Sekarang sudah terjual 1.300-an unit,” tandas Ronny. (fix/no)

Boulevard

About Boulevard

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.