Kamis, 10 September 2015

Sir Bobby Langsung Kirim Ucapan Selamat

LONDON – Sir Bobby Charlton memberikan ucapan selamat kepada Wayne Rooney. Sebab, Rooney berhasil melewati rekor golnya bersama tim nasional Inggris. Sir Bobby yakin bahwa Rooney tak akan berhenti sampai di situ.

Rooney mencetak gol ke-50, melewati rekor 49 gol Sir Bobby ke gawang Swiss dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, kemarin.

“Saya ingin menyelamati Wayne yang menjadi pencetak gol terbanyak timnas Inggris,” tutur Sir Bobby yang lahir pada 11 Oktober 1937, dalam situs resmi Manchester United.



Sir Bobby meyakini bahwa rekor gol Rooney akan bertahan untuk waktu lama. Dia juga meyakini bahwa Rooney akan terus mencetak gol buat klubnya, Manchester United dan timnas Inggris.

“Ini adalah rekor yang saya yakini Rooney akan memegangnya untuk waktu lama. Pastinya Rooney akan terus mencetak gol untuk klub dan negara untuk waktu yang lama,” tambahnya.

Meski demikian, Sir Bobby secara jujur berkata bahwa dirinya merasa kecewa karena tak bisa memegang rekor gol timnas lebih lama lagi.

“Jujur saya tak bisa sangkal bahwa saya kecewa. Sebab, saya sekarang tidak lagi memegang rekor ini. Meski demikian, saya gembira karena orang yang sekarang memegang rekor ini adalah Wayne, kapten dari tim dan negara saya tercinta.

“Saya selalu bangga memegang rekor ini. Bermain bagi negara saya adalah suatu kehormatan dan kesempatan langka. Saya melakukannya dengan kebanggaan luar biasa,” pungkasnya. (sky/c2/rak)

Boulevard

About Boulevard

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.